Thursday, February 2, 2012

Fakta BEAST/B2ST

-seorang fans pernah ngasih roti ke Dujun, dia bilang agar roti itu dikasih ke Yeoseob. Doojoon jawab. “Yeoseob nggak suka roti” dan kemudian memakannya.

-Yeoseob pernah berantem sama Noona nya. Dia pernah meletakkan pasir di dalam sepatu noona nya dan bilang, “Mum! liet, noona sibuk bermain, dia tidak belajar!” Kasian ya nunanya..

-Yoseob pernah dikerjain anak2 BEAST. suatu kali dia lupa hari itu adalah april mop. anak2 BEAST mengganti foto fanpage Yeoseob dengan Hyunseung. Yeoseob langsung depresi. “ahhh , aku mau mati rasanya. fansku sekarang jadi Honeys”

-karena kebodohannya banyak fans yang bilang sama member BEAST yang lain untuk jangan membodohi kikwang lagi. Tapi walaupun begitu, setiap Kikwang mau bilang sesuatu, member yang lain akan mengacuhkannya dan pergi. Melihat hal ini Papa Hong hanya geleng2 kepala, “aigoo~ aku melahirkan grup yang penuh orang2 gila” aduh kikwang oppa.. Sini sama saya saja

-seorang fans cewek yang tinggi banget hadir di acara tandatangan mereka. Cewek itu bilang, “Kikwangie, tinggi noona 1!”. Kikwang takjub dan menjawab, “Wow, tinggi banget! Kasih donk ke Yeoseob.” kayak udah tinggi aja

-fans: “Doojoon oppa wajahnya bulat yaa”

doojon: “Jangan boong!”

-Ketika masih SD, orangtua Yepseob pernah dipanggil ke sekolahnya karena mengira Yeoseob pake wig. jadi penasaran rambutnya kayak gimana..

-pernah sekali ketika mereka perform, ceritanya Yeoseob mau jatuh, dia otomatis megang celananya Doojoon yang mengakibatkan celana Doojoon jadi keliatan. Pas di belakang panggung, semua member ngakak habis. Yeoseob langsung ngambil posisi lari, tapi ditangkap Doojoon dan langsung nendang pantat Yeoseob. hahahaha :)

-Yeoseob bnr2 iri sama absnya kikwang. Karena itulah kikwang memintanya untuk mencoba menunjukkan absnya, tapi Yeoseob langsung nyerah dalam 0.3 detik.

-BEAST menjadikan album AJ untuk bermain tenis meja. kurang ajar banget dah!

-Suatu kali seorang fans ngasih Yeoseob sebuah kertas A4,”oppa, ini adalah fanfic BEAST. Tolong dibaca.” dan ketika baca itu Yeoseob selalu tersenyum. Doojoon jadi curiga, “Aku pengen baca juga. apakah sebegitu menariknya?” dan merebutnya. Dan selama seminggu berikutnya ia tidak berbicara ke Yeoseob dan Junhyung karena itu adalah Junsob FF. Cemburu ni ye.. ihiiirr!!

-sering banget fans ngasih FF ke Seobie dan itu semua FF Junseob. Seobie selalu nerima dengan senang. Dujun selalu bete, “apa nggak ada hadiah lain?”

-selama musim panas, Yeoseb ngasih Kikwang pemanas kaki, dia bilang “President menyuruhmu memakai ini.” Dan walaupun Kikwang hampir mati rasanya karena kepanasan dia terus memakai itu.

0 comments:

Post a Comment